Entertainment

5 Drakor Romantis 2023 Comingsoon, Siap-siap Baper Berhari-hari!

Teruntuk kamu penggemar drakor genre romantis, patut bersyukur, nih. Netflix sebentar lagi bakal merilis deretan tontonan terbaru drakor romantis 2023.

Drakor romantis 2023 ini siap menghibur kamu! Netflix sempat mengunggah beberapa cuplikan drakor romantis itu. Tentunya mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar!

Lalu, apa saja drakor romantis 2023 yang siap menyapamu? Ini listing-nya.

Drakor romantis 2023 ini siap menghibur kamu! Netflix sempat mengunggah beberapa cuplikan drakor romantis itu. Tentunya mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar!

Lalu, apa saja drakor romantis 2023 yang siap menyapamu? Ini listing-nya.

Drakor Romantis 2023, Bertabur Bintang

1. Behind Your Touch

Pertama, drakor romantis 2023 ini juga mengarah ke misteri (supranatural). Kira-kira gimana ya kalau drakor romantis kolaborasi dengan supranatural?

Drakor ini bakal tayang tanggal 12 Agustus 2023 di Netflix. Lebih lanjut, Netflix akan meluncurkan ini setiap Sabtu dan Minggu hingga 16 episode.

Ceritanya, ada seorang perempuan bernama Ye Boon (Han Ji Min), seorang dokter hewan yang memiki kemampuan luar biasa. Dengan menyentuh seseorang atau sesuatu, ia bisa melihat masa lalu! Ajib, ‘kan?

Di satu sisi, ada seorang polisi bernama Jang Yeol (Lee Min Ki) memiliki kekuatan yang sama dengan Ye Boon.

Akhirnya, kedua karakter ini bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus kejahatan dengan kemampuannya itu. Penasaran gimana kelanjutannya? Nantikan drakor ini di Netflix!

2. Destinated With You

Drakor ini bertabur bintang, lho! Pemeran utamanya yakni Rowoon dan Jo Bo Ah. Drakor romantis fantasi ini akan tayang dengan 16 episode.

Sinopsis drakor ini menceritakan tentang seorang wanita yang menemukan buku terlarang berusia 300 tahun. Kemudian, buku tersebut menyegel seorang pria.

Jo Bo Ah yang berperan sebagai Lee Hong Jo merupakan pegawai negeri. Ia yang menemukan buku terlarang itu yang tersimpan di kotak kayu. Tepatnya di kuil Gunung Onju.

Sementara itu, ada seorang pengacara bernama Jang Shin Yu (pemerannya Rowoon), ia selalu mendapatkan hal aneh. Konon, ia mendapat kutukan sejak era Joseon.

Alhasil, keduanya semakin dekat karena Jang Shin Yu ingin terlepas dari kutukan itu. Akankah kutukan itu terlepas selagi mereka bersama?

Penasaran bagaimana kelanjutnnya? Pantengin terus informasi dari Netflix, Guys!

3. Doona

Dalam drakor romantis 2023, Bae Suzy dan Yang Se Jong berperan sebagai pemeran utama. Drakor ini siap menghibur penonton dengan 9 episode.

Drakor ini hasil adaptasi dari webtoon berjudul The Girls Downstairs.

Sinopsis Doona yakni menceritakan mantan Idol K-pop yang memutuskan untuk fokus berkuliah. Bae Suzy memerankan karakter ini sebagai Doona.

Ia bertemu dengan mahasiswa lainnya bernama Won Joon (Yang Se Jong) di sebuah share house.

Selama pertemuan itu, ada benih-benih cinta yang mulai tumbuh. Rasa ketertarikan satu sama lain itu mulai menghiasi hidup mereka.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Stay tuned di Netflix!

 

BACA JUGA: The Good Bad Mom 2023, Siapin Mental Kalau Nonton!

 

4. A Time Called You

Drakor romantis fantasi ini akan tayang di Netflix dengan 12 episode. Drakor ini merupakan remake dari drama Taiwan yang berjudul Someday or One Day.

Sinopsis A Time Called You tentang wanita bernama Han Jun Hee (Jeon Yeo Bin) yang sangat menyukai kekasihnya, tetapi telah meninggal dunia. Kekasihnya itu bernama Ko Yeon Jun (Ahn Hyo Seop).

Suatu ketika, Jun Hee tertarik ke masa lalu tahun 1998 dan memasuki tubuh seorang perempuan bernama Kwon Min Jo.

Pada saat itu, ia bertemu dengan seseorang yang mirip kekasihnya. Tokoh itu bernama Nam Shi Heon.

Selain itu, ada seseorang bernama Jung In Gyu (Kang Hoon), sahabat Shi Heon. Jung In Gyu rupanya menaruh hati kepada Min Jo. Alhasil, terjadilah kisah cinta segitiga!

Akankah Shi Heon mengalah dari sahabatnya? Ataukah ia tetap memperjuangkan Min Jo karena ia sangat mirip dengan kekasihnya di masa depan?

5. See You in My 19th Life

Terakhir, drakor ini hasil adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. See You in My 19th Life akan tayang di Netflix tanggal 17 Juni mendatang.

Sinopsis drakor ini tentang seorang perempuan bernama Ban Ji Eum (Shin Hye Sun). Ji Eum mengalami reinkarnasi selama 10 abad.

Selama proses reinkarnasi itu, ia masih mengingat tentang semua kejadian dalam hidupnya. Meskipun begitu, ia bertekad untuk melakukan sesuatu.

Lalu, setelah melihat kisah hidupnya yang tragis, ia bertekad untuk bertemu dengan pria bernama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) di kehidupan berikutnya.

Itulah 5 rekomendasi drakor romantis 2023. Jangan sampai ketinggalan, ya, Guys! Enjoyed it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *