Entertainment

Ending Drakor The Good Bad Mother, Siapin Tisu Banyak Guys!

Drakor The Good Bad Mother telah mencapai tahap ending. Lantas, apakah sad ending atau happy ending? Simak fakta tentang ending Drakor The Good Bad Mother sampai habis!

Sebagaimana yang kita ketahui, Drakor The Good Bad Mother selalu menguras air mata. Pasalnya, akting totalitas dari para pemainnya bikin hati meleyot.

Apalagi alur cerita Drakor The Good Bad Mother (TGBM) ini kadang sulit tertebak menambah penggemar makin penasaran. Gimana? penasaran dengan endingnya? Berikut ulasannya.

BACA JUGA: The Good Bad Mom 2023, Siapin Mental Kalau Nonton!

Ending Drakor TGBM

1. Choi Kang Ho berhasil balas dendam ayahnya

Setelah ingatannya kembali, Kang Ho berusaha mengumpulkan kembali bukti kuat yang sempat hilang. Ia berhasil memberikan Song Woo Byeok dan Oh Tae Soo hukuman yang setimpal.

Semua kejahatan mereka berhasil mencuat ke publik. Termasuk kasus kehamilan Hwang Soo Hyun.

Ketidakadilan yang terjadi pada ayah Choi Kang Ho (Choi Hae Sik) akhirnya terbalaskan. Kang Ho juga berhasil membersihkan nama yang tidak bersalah.

2. Ibu Kang Ho Meninggal Dunia

Jin Young Soon awalnya terus berharap agar ia terus mendampingi sang putra untuk menyelesaikan balas dendam mereka. Akan tetapi, harapannya itu tidak terkabulkan.

Tepat di hari ulang tahunnya, Jin Young Soon meninggal dunia. Ia meninggal tepat di sebelah Kang Ho.

Usai menggelar perayaan ulang tahun bersama warga desa, ternyata menjadi akhir cerita Jin Young Soon. Momen kebersamaan dengan warga desa dan putra tercinta usai karena penyakit kanker lambungnya. So sad, Guys!

3. Sam Sik Baper dengan Oh Ha Young di Ending Drakor The Good Bad Mother

Awalnya, Sam Sik jatuh hati pada Lee Mi Joo yang juga merupakan kekasih Choi Kang Ho. Namun, cintanya bertepuk sebelah tangan. Alhasil, ia pasrah dan tidak berharap lagi kepada Mi Joo.

Setelah cinta bertepuk sebelah tangan pada Mi Joo, ia justru tak kapok jatuh cinta lagi. Sam Sik malah jatuh hati dengan Oh Ha Young!

Sementara, nasib Oh Ha Young harus masuk penjara setelah mengaku telah mencelakakan Choi Kang Ho. Ia harus menerima hukuman penjara dua tahun.

Selama di penjara, Sam Sik kerapkali membawa barang-barang untuk Oh Ha Young untuk menunjukkan perasaannya. Sayangnya Oh Ha Young tak menyambut baik perasaan Sam Sik!

Wah, gagal urusan percintaan untuk yang kedua kalinya dong! Pure you, Sam Sik! Jadi sad bad lagi!

BACA JUGA: 7 Rahasia Choi Kang Ho di Good Bad Mother, Ternyata tetap Jadi Anak Berbakti

4. Ibu Mi Joo ternyata pacaran dengan Baek Hoon Ah

Sebelum ending, penonton kerapkali mendapat momen Jung Gamja (Ibu Mi Joo) bersama dengan Baek Hoon Ah. Akan tetapi, tak ada yang menduga ternyata keduanya pacaran! Aigoo so surprise, Guys!

Bahkan, Baek Hoon Ah merilis lagu yang terinspirasi dari sang pujaan hati, lho! Selain itu, ia juga merilis lagu tentang kisah hidup Choi Kang Ho.

Produktif sekali ahjussi yang satu ini. Salut!

5. So Ji Suk dan Pak Cha Menetap di Desa Jouri

Awalnya So Ji Suk dan Pak Cha hanya berpura-pura menjadi warga Jouri. Hal tersebut bertujuan untuk memata-matai Choi Kang Ho.

Seiring berjalannya waktu, mereka malah jadi penduduk desa di sana. Setelah bosnya mendapat hukuman hukum, mereka memutuskan untuk memihak kepada Choi Kang Ho dan menetap di warga Jouri. Respect!

6. Istri Kepala Desa Beneran Anak Yakuza, Lho!

Ending Drakor The Good Bad Mother, istri kepala desa (Park Bo Kyung) menunjukkan wajahnya. Ternyata beneran anak Yakuza dong! Kirain becanda!

Ia sebenarnya ingin kembali ke Jepang untuk membantu bisnis sang ayah. Akan tetapi, ia terus mual dan meyakini sedang mengandung buah hati. Akhirnya kagak jadi ke Jepang.

Wah, surprise! Selamat buat kepala desa panutan!

7. Ye Jin dan Seo Jin Tahu Kang Ho Ternyata Ayah Mereka

Ending Drakor The Good Bad Mother ini, Ye Jin telah mengetahui Kang Ho sebagai ayahnya. Padahal selama ini ia menganggap Kang Ho sebagai kakak laki-laki dan bahkan menyukainya! So cute!

Tidak tahu pasti apakah memang ia sudah tahu atau ada yang memberi tahu fakta ini. Namun, Ye Jin sempat berkata, “Ayah? Aku tidak bisa menerimanya! Bagaimana bisa seorang ibu merebut pacar putrinya?” Kebayang, nggak, sih pas Ye Jin kalo ngomong ini? Pastinya sangat lucu!

Seiring berjalannya waktu, ia akhirnya mulai melupakan rasa sukanya kepada Kang Ho.

8. Choi Kang Ho dan Lee MI Joo Kembali Bersama

Seperti yang kalian tahu, Kang Ho dan Mi Joo sudah saling menyukai sejak duduk di bangku sekolah. Mereka berpisah saat Kang Ho telah resmi menjadi Jaksa.

Alasan perpisahan mereka karena Kang Ho ingin membalaskan dendam sang ayah dan tidak ingin sang kekasih terluka jika ia terus bersamanya.

Namun, di ending Drakor The Good Bad Mother, akhirnya mereka kembali bersama. Bersama Kang Ho, Mi Joo kembali membangun peternakan dengan uang tabungan pemberian Kang Ho dulu.

Kira-kira, Kang Ho nggak bakal jadi jaksa lagi ya? Wah, sebenernya sayang sih setelah melewati perjuangan panjang.

Tapi, jikalau melanjutkan peternakan babi peninggalan keluarga tercinta dan membangun kembali bersama sang kekasih mendapat kebahagian, kenapa tidak?

Oke Guys, itulah ending Drakor The Good Bad Mother. Gimana menurut kalian? Sad ending atau happy ending?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *