Lifestyle

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh, Yakin Mau Memaafkan?

Saat ini, fenomena mendua dari pasangan sah seolah menjadi hal yang lumrah. Pasalnya, ada banyak isu perselingkuhan yang terus mencuat ke publik. Lantas, bagaimana ciri-ciri pasangan selingkuh?

Sebenarnya, tidak ada yang tahu pasti ciri-ciri pasangan selingkuh, Akan tetapi, tentu ada perubahan yang dapat kita rasakan dan lihat secara langsung.

Ciri-ciri pasangan selingkuh bisa bervariasi tergantung pada situasi dan kondisi individu yang terlibat. Akan tetapi, ada beberapa hal umum yang bisa kita amati. Apa saja?

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh

1. Perubahan Perilaku

Pasangan yang selingkuh bisa jadi akan mengalami perubahan secar tiba-tiba. Entah itu dari kebiasaannya, cara komunikasinya, dan hal lain yang terlihat berbeda.

Bisa jadi sikapnya lebih defensif, dan rahasia. Apalagi jika kamu bertanya kegiatan atau aktivitas di luar.

2. Perubahan Emosional

Seseorang yang selingkuh akan menunjukkan rasa tidak peduli kepada pasangannya. Bahkan, adanya penurunan minat pada aktivitas bersama pasangannya.

Selain itu, mereka lebih emosional jika terlibat dengan orang lain. Sementara enggan terlibat lebih dalam dengan pasangan sendiri.

3. Ketidakhadiran Fisik

Orang yang selingkuh mungkin memberikan alasan yang klasik karena ketidakhadiran mereka. Misalnya ada urusan kerjaan secara terus menerus dan ada kegiatan tak terduga.

Bahkan, setelah pergi melakukan alasannya itu, ia menjadi sulit untuk dihubungi.

4. Perubahan Penampilan

Sebagai pasangan, tentunya kamu memahami betul bagaimana pasanganmu berpenampilan sehari-hari. Jika ada perubahan, tentulah kamu bisa mendeteksinya.

Perubahan secara tiba-tiba dalam hal penampilan bisa jadi penanda adanya perselingkuhan. Misalnya memberi perhatian lebih terhadap penampilannya, adanya perubahan gaya rambut, style, atau hal lain yang berkaitan dengan fashion.

5. Penjagaan Privasi yang Berlebihan

Orang yang selingkuh akan lebih menjaga privasinya. Ia akan lebih ketat dan posesif dari biasanya. Mulai dari menjaga privasi pesan, galeri foto, dan panggilan masuk di gawainya.

Atau biasanya gawainya tidak menggunakan kata sandi, tapi secara tiba-tiba menggunakan kata sandi. Bahlan enggan membagikan informasi tentang hal itu.

Perubahan ini patut kamu waspadai. Membangun rumah tangga sudah seharusnya tidak ada yang ditutup-tutupi.

6. Meningkatnya Kecurigaan

Ciri-ciri pasangan selingkuh selanjutnya yakni adanya peningkatan kecurigaan terhadap pasangannya sendiri. Ia akan khawatir jika pasangan melakukan hal serupa yakni perselingkuhan.

Ia mungkin akan mengajukan pertanyaan atas kecurigaannya dan mencari bukti dari kecurigaannya itu. Bahkan, ia akan curiga secara terus menerus secara berlebihan.

7. Perubahan Pola Keuangan

Aktivitas perselingkuhan tentunya akan memengaruhi keuangan pasangan. Pasangan yang berselingkuh akan mengeluarkan uang yang lebih banyak dari biasanya.

Barangkali uang tersebut bukan hanya untuk keperluan pribadi, tetapi untuk memberikan hadiah kepada selingkuhannya. Bahkan, bisa jadi pengeluaran uang yang lebih itu untuk membiayai dan menyenangkan hati selingkuhannya.

Penting untuk kamu ingat bahwa ciri-ciri di atas tidak mutlak terjadi pada tiap orang yang melakukan perselingkuhan. Tetap lakukan komunikasi secara terbuka dengan pasangan.

Itulah beberapa ciri-ciri pasangan selingkuh yang patut kamu waspadai. Tetap jaga komunikasi dalam rumah dan saling trasnparan terhadap segala permasalahan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *